:::: MENU ::::
  • Suitable for all screen sizes

  • Easy to Customize

  • Customizable fonts.

Saturday, September 17, 2016

  • 10:45 PM
Penyampai Materi : Kakak Mahir Dwi Nugroho

Bangsa adalah sekelompok manusia yang memiliki perbedaan tetapi memiliki sejarah yang sama, tujuan yang sama, dan cita cita yang sama.Bangsa indonesia adalah bangsa yang berbeda beda, beda keyakinan, beda suku dan bangsa, tetapi menjadi satu dengan menerima perbedaan dan dalam satu tujuan atas nama toleransi dengan rasa persatuan dan kesatuan.

Bangsa indonesia telah menjadi bangsa yang otoriter, masuknya kultur budaya asing telah merusak tata nilai nasional bangsa, banyak budaya negatif yang ditiru, perubahan karakter anak bangsa, kita patut bersyukur karna kita hanya menikmati kemerdekaan.

sebenarnya bentuk bangsa indonesia ialah bangsa yang sopan santun dan peduli terhadap sesamanya, tetapi bangsa indonesia menjadi bangsa ayang otoriter, egois, hanya mementingkan diri sendiri. banyak terjadi korupsi, pembalakan liar, tawuran, pencucian uang, dan semua itu disebabkan oleh pemuda-pemudi yang dirusak akhlaknya oleh pengaruh dari bangsa lain, karena indonesia sebagai incaran bangsa lain sebab sumber daya alam yang melimpah dan juga sumber saya manusia aynag kurang.

calon penerus dan pemimpin bangsa,mari kita masukkan karakter yang baik pada mereka jangan tanamkan kekerasan melainkan tanamkan kerja keras. patutnya kita bersukur dan menghargai para pahlawan, kita tidak ikut memerdekakan bangsa kita hanya menikmati kemerdekaan , mempertahankan dan mengelola dengan mengembangkan sumber daya alam dan sumber daya manusia. negara telah menjaga kita hanya tugas kita untuk mengelola dan menjaganya,

qoutes :

jangan pernah kamu tanyakan apa yang telah diberikan oleh negaramu tetapi tanyalah pada dirimu apa yang telah engkau berikan pada negaramu   

 
A call-to-action text Contact us